mandag den 16. august 2010

Det har været store pakke dag i dag. Jeg elsker det:). Jeg har bestilt et billede af Anne Bundgaard, som jeg længe har ønsket mig. Jeg synes, at hun tegner skønt, og faldt for formatet. Det er malet på en parfumeæske. Jeg glæder mig til at få det indrammet og hængt op. Michael fik en pakke fra Hong Kong, og jeg faldt pladask for lukningen af kuverten. Da jeg kom hjem efter jeg havde hentet Georg, stod der en kæmpe buket foran min dør til mig. Jeg er ikke den store buket-pige, så jeg vidste, at det ikke var fra Michael. Det viste sig at være fra Saralyst Kirken, som valgte at benytte vores telefonnummer den anden dag, og vi fik flere opringninger på rundvisninger og menuen i kulturhuset. Jeg troede først, at det var straffen for ikke at være medlem af klubben.
Nu er det vist min tur til at sende pakker ud:), jeg var jo også vildt heldig at få en pakke i lørdags af denne supersøde blogger. Endnu engang mange tak til Ulla- jeg nyder plakaten flere gange om dagen.







24 kommentarer:

Linda sagde ...

Virkelig fint og unikt billede. Og sikke en dejlig store pakkedag :)

Hunch, Camilla Tange Peylecke sagde ...

fantastisk billede... er da lige blevet en lille smule forelsket, smil.
Tak for alle dine kommentarene til min halskæde af keramik perler. jeg har købt perlerne her: www.beadhouse.eu -men den ligger i kbh. jeg ved ikke om i har en forhandler af keramikperler i Århus?? hvis ikke og skulle du have lyst til at lave en selv, hjælper jeg gerne med at købe materialer og sender dem til dig.
smil, camilla

Julia Hausfrau sagde ...

Fantastisk kimono-kvinde! Hun har virkelig en helt speciel streg, hende Anne Bundgaard. Var det mon dyrt?

Karen sagde ...

Ja, det var ikke helt billigt. Jeg måtte slippe 900 kr for hende.

lilla a sagde ...

Hvilke fantastike og personlige pakker!

cara mengobati Wasir sagde ...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

Obateksim Ampuh sagde ...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

Obateksim Ampuh sagde ...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

Obat Herbal sagde ...

obat herpes alami De Nature cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

Obat Herbal sagde ...

obat herpes alami De Nature cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

cara mengobati Wasir sagde ...

Wasir,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KroniS.

cara mengobati Wasir sagde ...

Ambeien,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.

obat wasir ambeien sagde ...

Wasir sangat menyakitkan namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

obat wasir ambeien sagde ...

Wasir sangat menyakitkan namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

obat wasir ambeclear sagde ...

Wasir sangat menyakitkan namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

obat wasir ambeclear sagde ...

Wasir sangat menyakitkan namun wasir umumnya dapat sembuh dengan rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos Cara Mengobati Wasir Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.

restu ibu dan ayah sagde ...

obat ambeien wasirr herbal manjur dari De Nature yang paling manjur untuk mengobati wasir atau ambeien parah

restu ibu dan ayah sagde ...

obat ambeien wasirr herbal manjur dari De Nature yang paling manjur untuk mengobati wasir atau ambeien parah

cara mengobati Wasir sagde ...

Tuluung-di-Approve-pak,,,,,,,,,,,,,,,ManjuR.

cara mengobati Wasir sagde ...

Tuluung-di-Approve-pak,,,,ManjuR.

obat wasir ambeien sagde ...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

obat wasir ambeien sagde ...

cara mengobati wasir ambeien tanpa harus operasi aman paling jos

Lestari Trihartani sagde ...

WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR WASIR

Lestari Trihartani sagde ...

AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN AMBEIEN